Sambutan

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika

Kabupaten Banjarnegara

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat bersilaturahmi melalui website Dinhubkominfo Banjarnegara.

Salah satu tuntutan masyarakat di era reformasi dan otonomi daerah saat ini adalah penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah yang efektif, efisien, bersih dan bebas KKN, pelayanan prima dan adanya tuntutan tata keloka kepemerintahan yang baik (good governance) yang mensyaratkan adanya akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi masyarakat dalam setiap proses terjadinya kebijakan publik.

Dengan adanya website Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika ini diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat Banjarnegara tentang perlunya informasi tentang Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika kabupaten Banjarnegara yang meliputi Kesekretariatan, Bidang Lalu Lintas dan Perparkiran, Bidang Angkutan dan Terminal dan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor serta Bidang Komunikasi dan Informatika, karenanya sesungguhnya informasi publik ini merupakan hak masyarakat.

Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat, saya berharap dapat mendaya-gunakan sebaik-baiknya website ini sebagai media sosialisasi dan media pelayanan kepada masyarakat. Sehingga diharapkan pelayanan pemerintah khususnya Dinhubkominfo kabupaten Banjarnegara kepada masyarakat lebih efektif dan efisien dalam mewujudkan akselerasi keterbukaan informasi publik.

Demikian yang dapat kami sampaikan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. Kritik, saran serta masukan dalam upaya perbaikan pembangunan Banjarnegara sangat kami harapkan. Akhirnya pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan kerjasamanya dalam penyusunan website ini. Semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan jalan yang lapang atas setiap usaha kita.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

 

Cari

December 2017
S M T W T F S
1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
Facebook